Header Ads

Ini Sosok Politisi yang Dibenci Kaesang Pangarep


Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana, baru saja didapuk menjadi Ketua Umum (Ketum), Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pada (25/9/2023), lalu.


Naiknya Putra bungsu Presiden itu lantas mendapatkan perhatian dari banyak kalangan. Dan kini Kaesang kembali memberikan jawaban yang mendapatkan perhatian Publik, lantaran Suami Erina Gudono itu mengungkapkan Politisi yang ia benci.



Pria kelahiran (25/12/1994) itu, mengungkapkan sosok politisi yang ia benci dalam Chanel YouTubenya @Kaesang Pangarep, dengan judul "PDP EPS 28 - Anak Medan Ni Bos Senggol Dong" yang tayang, pada. (29/09/2023), yang dilansir mumolok.blogspot.com.


Dalam Episode ke 28 itu, PDP kedatangan sosok garang penggagas Lampu Pocong yang menuai kontroversi, Bobby Nasution.


Bersama Kiki Saputri yang berperan sebagai Mbak Encot alias Asisten rumah tanggah dan rekannya Egi atau Bang Saat yang berperan sebagai Asisten Mbak Encot.


Sosok yang dibenci Kaesang pun akhirnya terungkap saat Kiki Saputri, berupaya mengetahui kedekatan keduanya dengan membuatkan Celens yang dimulai dengan berapa nomor sepatu Wali Kota Medan hingga Warna kesukaan Istri Bobby Nasution


Pertanyaan kedua?, "Siapa Politis yang dibenci Mas Kaesang," tanya Kiki


Gibran yang mengaku tidak membenci siapa-siapa diingatkan oleh Walikota Medan, "Yang biasa Mas Kaesang Cerita," katanya.


Keduanya pun kompak menjawab," Gibran Raka Buming Raka," yang tidak lain adalah Putra Sulung Presiden dan Kini menjabat Wali Kota Solo.


Pantauan mumolok.blogspot.com sampai dengan, (03/10/2023) tanyangan itu telah ditonton sebanyak 150 ribu kali ditonton, 17 ribu like (suka) dan dikomentari oleh 1,2 ribu pengguna YouTube.


Adapun beberapa komentar yang ditampung, momulok.blogspot.com diantaranya:



@musyaofficial7996, "Yok lah pengen liat Mas Gibran muncul tiba-tiba di PDP," tulisnya 



@Jhonblindfold, "Kak Ipar uda, tinggal pak de dan anaknya Gibran dong mas kocak dan pastinya pecah rame," timpalnya



@andisepri9936," semoga PDP berikutnya yang jadi bintang tamu Mas Gibran, pasti seru," katanya dikolom komentar.


@tikowsaputra9129, sebenarnya berani nggak sih mas, undang Walikota Solo?😂😂😂😂❤️❤️❤️❤️❤️

Powered by Blogger.