Header Ads

Beredar Poling Siapa Layak Pimpin Kabupaten Kupang, Jerry Manafe Ungguli 4 Nama Ini.

 


Menjelang Pemiluh 2024 yang berarti tampuk kepemimpinan akan segera berganti, tidak hanya para penyelenggara dan pengawas pesta demokrasi 5 tahunan yang sibuk mempersiapkan segalah persiapan. Akan tetapi berbagai Lembaga survei juga ikut melakukan berbagai survei  elektabilitas guna mencari informasi seberapa layaknya calon pemimpin yang mereka persiapkan dalam berbagai tingkatan (Nasional, Provinsi dan Kabupaten).


Seperti halnya salah satu survei online @polingkita,com, dengan judul "Siapa Yang Layak Memimpin Kabupaten Kupang 2024? ?",  yang beredar dalam beberapa WhatsApp Grup yang terpantau mumolok.blogspot.com, pada (11/03/2023).


Dalam penelusuran mumolok.blogspot.com survei online untuk mengetahui Siapa Yang Layak Memimpin Kabupaten Kupang 2024?, tersebut telah dibuat pada (01/03/2023), pukul: 16:59 WIB dengan menyertakan 5 nama diantaranya sebagai berikut:

1. Korinus Masneno (Bupati Kupang Saat ini), 

2. Jerry Manafe (Wakil Bupati Kupang saat ini),

3. Anton Natun (ADPRD, Kabupaten Kupang saat ini)

4. Daniel Taimenas (Ketua DPRD Kabupaten Kupang saat ini) dan

5. Daniel Kameo, (Staf Ahli Gubernur NTT saat ini)


Dari penelusuran mumolok.blogspot.com, pada (11/03/2023), diantara ke 5 nama tersebut, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengungguli ke 4 pesaingnya.


Wabup Kupang Jerry Manafe memperoleh 59 suara, disusul Daniel Kameo 8 suara, sedangkan Anton Natun mengumpulkan 6 suara, sisanya Korinus Masneno yang merupakan Bupati Kupang saat ini mengumpulkan 5 suara dan  Daniel Taimenas hanya 1 suara dari 79 suara yang ikut melakukan survei online tersebut.


Meski mayoritas suara dari 79 suara yang mengikuti survei online itu diamankan oleh Wabup Kupang, Jerry Manafe akan tetapi data tersebut tidak bisa dijadikan sebagai referensi yang  berarti.


Sebab jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten kupang berada dikisaran 182.600 pemilih yang tersebar di  913 Kecamatan.


Selain itu survei tersebut juga tidak memiliki pertanggung jawaban yang jelas. Yuk kita menanti siapa yang layak memimpin Kabupaten Kupang di 2024 ??



Berikut link lengkap polingkita,com tentang siapa layak pimpin kabupaten Kupang 2024? Dibawah ini  https://pollingkita.com/polling340359-polling-siapa-yang-layak-memimpin-kabupaten-kupang-2024


Powered by Blogger.