Header Ads

3 Nama Ini Siap Memperebutkan Posisi Dekan FEB Unimor


Margareta Diana Pangastuti, SE.,M.Si, (Perempuan), Dr. Kamilaus Konstance Oki, SE.,M.E (Tengah), dan Aquidowaris Manek, SE.,M.SA (Kanan)


3 Nama Bakal Calon (Balon) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB Unimor) ditetapkan Panitia Pemilihan Dekan FEB Unimor untuk memperebutkan posisi Dekan FEB Unimor.


"Panitia Pemilihan Dekan FEB Unimor bekerja secara marathon berdasarkan Agenda Kegiatan/Time Schedule yang telah ditetapkan agar mampu menghasilkan Dekan terpilih Periode Tahun 2023-2027," tulis akun Facebook @Universitas Timor yang dikutip, mumolok.blogspot.com, pada (02/03/2023)


Dijelaskan bahwa, Pada selasa (14 Februari 2023), bertempat di Ruang Dekan FEB Unimor, Panitia bersama seluruh Anggota Senat melakukan verifikasi berkas tahap 2 dari pelamar yang telah mendaftar dan dengan penuh ketelitian menetapkan 3 orang Bakal Calon Dekan FEB Unimor Periode 2023-2027.


Ke 3 nama balon Dekan FEB Unimor antara lain adalah: Margareta Diana Pangastuti, SE.,M.Si, Dr. Kamilaus Konstance Oki, SE.,M.E dan Aquidowaris Manek, SE.,M.SA



Penetapan Bakal Calon Dekan FEB Unimor Disahkan Melalui Surat Keputusan Ketua Senat FEB Unimor Dengan No. 02/UN60.4/TU/2023 Tentang: Penetapan Bakal Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Periode 2023-2027


"Dengan ditetapkannya tiga (3) orang Bakal Calon Dekan, maka dapat dipastikan bahwa ke-tiga nama tersebut merupakan Kandidat Utama atau Kontestan dalam Merebut Kursi FEB 1 di Lingkup Universitas Timor," katanya


Merujuk pada Time Schedule, tahap awal penyaringan Bakal Calon Dekan FEB akan dilaksankan pada tanggal 01 Maret 2023. Diawali dengan Pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja dari setiap Bakal Calon, kemudian akan dilanjutkan Proses Penyaringan Untuk Mendapatkan Calon Dekan Melalui Mekanisme Pemungutan Suara Anggota Senat FEB Unimor. 


Puncaknya, pada tanggal 06 Maret 2023 Senat Bersama Rektor Universitas Timor akan melaksanakan Proses Penjaringan Dalam Menghasilkan Dekan FEB Unimor terpilih Periode 2023-2027.


Frederic Winston Nalle, SE.,M.E Selaku Ketua Panitia saat dikonfirmasi mengingatkan agar sekiranya panitia perlu bekerja secara maksimal agar tidak keluar dari Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2018 (Tentang Tata Cara Pemilihan dan Pengangkatan Pimpinan Organ Pengelola di Tingkat Fakultas dan Jurusan). 


"Prinsip Profesionalitas dengan Menjunjung tinggi Independesi, Transparansi dan Akuntabilitas merupakan pijakan utama dari kerja panitia," kata Ketua Program Studi  Ekonomi Pembangunan Unimor.


( Sumber: Akun Facebook @Universitas Timor )

Powered by Blogger.