Header Ads

Kronologi Anak Pengurus GP Ansor DKI Jakarta Dianiaya Mahasiswa

 


Beredar sebuah kejadian tidak terpujih dialami oleh Cristalino David Ozora, anak dari salah satu Pengurus GP Ansor DKI Jakarta.


David mendapatkan perilaku tidak terpujih oleh salah satu Mahasiswa dari Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul), Mario Dandy Satriyo.


Melansir pemberitaan IDNTimes.com, kejadian tersebut dialami David, oleh pemilik mobil Rubicon yakni Mario di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pada, (20/02/2023) lalu.


Kejadian berawal dari korban sedang ada di rumah temannya dan di WhatsApp mantan pacarnya saat hendak mengembalikan kartu pelajar.


"Korban shareloc lokasi dia (rumah temannya), kemudian ada mobil jeep hitam tersebut sudah menunggu di depan (ada 4 orang di dalam jeep) dan korban diajak ke sebuah gang kosong," tulis IDNTime.com.


Korban dianiaya dua orang pelaku dan saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Pesanggrahan. Korban alami luka serius di wajah kanan dan dilarikan ke rumah sakit, namun belum sadarkan diri.


Pelaku Dikeluarkan Dari Kampus


Rektor Universitas Prasmul, Djisman Simandjuntak, dalam siaran pers yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Universitas Prasmul, @prasmul, Jumat (24/2/2023). Secara resmi mengeluarkan pelaku.



"Rapat Pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan untuk mengeluarkan tersangka Sdr. Mario Dandy Satriyo dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak tanggal 23 Februari 2023," tulis Djisman.


Pihak kampus menilia Mario telah melanggar kode etik dan peraturan Buku Pedoman Universitas Prasetiya Mulya sebab melakukan tindakan Mario bertentangan dengan kemanusiaan


Selain pihak kampus juga turut Prihatin dengan Kondisi Korban yang sampai saat ini belum sadarkan diri.



Powered by Blogger.