Header Ads

Gubernur NTT; Tidak Boleh Ada yang Melarang Anak-Anak Dekat Pemimpin, Ini Alasannya


Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, yang banyak mendapati perhatian publik lantaran beberapa kebijakan nya. 


Dibalik kontroversial nya, siapa sangka sosoknya ternyata penyayang anak-anak.


Hal itu diketahui melalui akun resmi facebooknya @ Viktor Bungtilu Laiskodat, saat melakukan kunjungan kerja di Desa Silu, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada (21/03/2023).


Dalam postingannya Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melarang agar para orang tidak boleh melarang anak-anak yang hendak dekat dengan pejabat.


"Dalam setiap kunjungan kerja saya, tidak boleh ada yang melarang anak-anak untuk berada di sekitar kami," katanya


Larangan yang disampaikan orang nomor Wahid di NTT itu ternyata memiliki alasan yang mendalam agar anak-anak memiliki motivasi menjadi pemimpin dikemudian hari.


"Mengapa? Karena semoga dengan melihat dan berinteraksi langsung dengan para pemimpin mereka, anak-anak ini terinspirasi untuk memiliki impian besar, karena sayapun lahir dan besar di desa," katanya.


Drinya berharap dengan memiliki interaksi dengan pemimpin anak-anak Desa tumbuh sehat, cerdas, peduli dan berani sebagai generasi penerus dan calon pemimpin masa depan yang jauh lebih baik dari pemimpin-pemimpin saat ini.


"Besar harapan saya agar kelak anak - anak ini tumbuh sehat, cerdas, peduli dan berani sebagai generasi penerus dan calon pemimpin masa depan yang jauh lebih baik dari kami, demi kemajuan dan kesejahteraan Nusa Tenggara Timur tercinta," tutupnya.


Posting tersebut dalam pantauan mumolok.blogspot.com, pada (25/03/2022), mendapatkan 532 tanggapan berupa like, 449, super, 83, dan peduli, 3 dan dibagikan 1 kali. Adapun 48 komentar dari WargaNet yang telah dihimpun mumolok.blogspot.com.



"Syalom pak gubernur,,,kenapa kalo pak kunjungan kerja itu selalu pakai baju putih.🙏🙏," tanya, Umbu Mako Hongga.


"Mantap Sukses Selalu Bp Gubernur Tuhan Yesus menyertai dan memberkati Selalu 🙏💕👍," pujih, Yess Pellu


"Luar biasa bp Gub," kata, Olens Ndoen Nemberala


"Salut bapak 👍 TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK 🙏🙏," kata, Israel Anton Kamangmau.


"Lukas 18:16

Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah," papar, Rambu Ambu.


"Saya pribadi mengimani dan mengaminkan harapan dan perhatian Bapak terhadap anak-anak, Puji Tuhan Amin," kata, Bang Orient Kana Lomi 


"Benar sekali Pak Gubernur, Gb," kata, Lenny Laoie


"Penayang Buat Rakyat NTT, Salam Bapak Gubernur NTT," kata, Fransiskus Nandez.



Powered by Blogger.